Tuesday, July 19, 2011

All about Super Junior Part 2

Hello guys.. gomen ne.. long time i dont update my post.. mianhe.. jeongmal mianhe..
because i'm lil busy.. but now i'll continue about my post the last.. hehe
check it out.. XD
Yupz.. about Members of Super Junior..


7. Sungmin~Si manis yang tegas
Nama asli: Lee Sungmin
Nama Mandarin: Cheng Min
Nama panggilan: Sweet Pumpkin, Minimi
Tanggal lahir: 1 Januari 1986
Tempat lahir: Ilsan, Provinsi KyungGi
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 57 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Posisi: lead vocal
Saudara: adik laki-laki Lee Sungjin
Keahlian/Hobi: bela diri China, akting, nonton film, main musik
Pendidikan: pindah dari Seoul Arts University; sekarang mahasiswa di Myongji University
Cewek ideal: Cewek yang imut, pendek, dan baik hati

Manis, dan kalem, Begitulah kesan pertama bila melihatnya, Tapi semakin kita kenal Sungmin, kita akan smakin tahu bahwa dia bukan tipe yang manja dan feminim, Sungmin oppa ini member yang paling pinter segala jenis bela diri (kayak kungfu dan sejenisnya).. dan Dia juga dikenal sebagai sosok pekerja keras. Sungmin selalu serius dalam sesi latihaan, menjaga penampilan dan mengolah tubuh agar terlihat menarik di atas panggung. Saking semangatnya, Bahkan Sungmin juga pernah memaksakan dirinya tetap menyanyi meski lututnya cedera saat latihan.
Seperti anggota yang lain, Sungmin juga sibuk sebagai DJ Reckless Radio, main dalam serial film, & drama.
Sungmin beberapa kali mengejutkan mereka yang selalu bilang dia feminim, Misalnya saja dalam reality show Super Junior Full House, tiba-tiba Sungmin muncul dengan memperlihatkan kemampuannya beratraksi beladiri OMO.. cowok manis + kalem bela diri. sungmin memang member yang paling lentur..!!
Really.. sungmin oppa is so cute.. XD

8. EUNHYUK~ Jewel si rapper

Nama asli: Lee Hyukjae
Nama Mandarin: En He
Nama panggilan: Jewel Guy/Cowok Permata, Monkey/Monyet (dari Shio China)
Tanggal lahir: 4 April 1986
Tempat lahir: Goyangshi NeungGok
Tinggi badan: 176 cm (di Yashimmanman disebutin tinggi badannya +/- 2 cm jadi 174 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O

Agama: Kristen

Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak perempuan Lee Sora (1984)
Keahlian/Hobi: tarian segala jenis, olahraga, dengerin musik
Pendidikan: Mahasiswa di Pai Chai University
Agama : Kristen


Saat berusia 14 th, Eunhyuk mengikuti audisi Starlight Casting System bersama sahabat kecilnya Xiah Junsu. Sayangnya nasib kedua sahabat tersebut bertolak belakang. Xiah dinyatakan lolos audisi, sementara Eunhyuk gagal. Tapi dia tidak menyerah. Tahun berikutnya Eunhyuk mencoba audisi serupa, dan dia berhasil menjemput sang sahabat. Dalam perkembangan, Xiah dan Eunhyuk melanjutkan karier di jalan yang berbeda, namun sama-sama sukses. Xiah berkilau bersama TVXQ yg saat ini juga terkenal. Sementara Eunhyuk berkilau Super Junior yang tak kalah terkenalnya.

Tapii… Dia ini sebelas duabelas sama Leeteuk oppa. Dia juga pelit! Bahkan kalo pergi bareng dan masalah bayar-membayar dia suka bilang sama Leeteuk oppa,”Hyung, bukannya kamu yang bayar?” Hehe… Dasar curang. Contoh laen, dia pernah pergi ke supermarket cuma bawa uang sekitar Rp 2.000-an! Kontan aja dia harus ngembaliin barang-barang yang nggak cukup kebeli. Haduh haduh… Dia juga member yang kalo katanya Leeteuk oppa, suka ngutang tapi selalu lupa bayar! Hoho…
Hmm.. do u know.. he is couple of Hae oppa.. :D then they are called EunHae.. hehhe.. LOL
I love this couple.. they are so sweet.. Hwaitiiing hyukie oppa.. :D

9. DONGHAE~ahli koreo yang sayang keluarga

Nama asli: Lee Donghae
Nama Mandarin: Dong Hai
Nama panggilan: Fishy (sebenarnya hanya “Fish” tapi cara nyebutnya dalam bahasa Korea jadi kayak Fishy), Donghae Bada (East Sea/Laut Timur), Pinocchio (dinamain Heechul), Dorobbong (bagian dari Bbong bersaudara dengan Heechul dan U-Know Yunho), Tiger/Macan (dari Shio China)
Tanggal lahir: 15 Oktober 1986
Tempat lahir: Mokpo, Provinsi Jeolla Selatan
Tinggi badan: 175 cm
Berat badan: 60 kg/132 lb (Donghae bilang di Itta Upta 4/4/09 beratnya 59kg)
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Posisi: lead dancer, rapper, sub-vocal
Saudara: kakak laki-laki Lee Donghwa
Keahlian/Hobi: menari, olahraga, nyanyi, nonton film
Pendidikan: Mahasiswa di Myongji University (but i hear that he was dropped out.. T.T)
Omo oppa..
Cewek ideal: Cewek yang pedulian dan keibuan yang punya tulang selangka yang indah

hmm.. Donghae oppa is my ultimate bias.. kekke.. i love everythings about him.. really really love him so much.. XD
Oppa.. u are so handsome.. huhuu.. hope i can be ELFish till the end.. *big amiin*

Donghae dipercaya memegang peran lebih sebagai penata gerak alias koreorafer. Kemampuan menarinya memang di atas rata-rata bisa dibilang sih he’s the best dancer in SuJu. dia lebih jago buat masalah break dance dibandingin sama member yang laen. Dalam banyak kesempatan, cowok yang disebut para ELF paling keren ini mendapat sesi khusus menari solo.
Actually, Sejak lahir Donghae memang diplot ayahnya jadi atlet. Tapi kemudian ayahnya membuka wawasannya ke dunia hiburan. "Beliau pernah bercita-cita jadi penyanyi, tapi tak kesampaian. Dia begitu mendukung ketika saya memutuskan jadi penyanyi." kenang Donghae. Namun hal tsbt membuat Donghae menjadi sedih karena hasil jerih payahnya dari menyanyi tidak dapat diberikan kepada ayahnya[alm]. dia selalu sedih tiap keinget almarhum ayahnya yang udah meninggal… Pada beberapa reality show Donghae tak bisa menahan air matanya ketika disinggung soal almarhum ayahnya. "Sejak dulu beliau begitu mendukung, dan saya bekerja keras agar dapat membuatnya bangga. Tapi begitu saya punya penghasilan sendiri dan ingin memberikan padanya, dia sudah tidak ada." cerita Donghae dengan mata berkaca-kaca dalam acara 'Lets Sleep Here Tonight'.
Donghae tidak terlalu sering mengungkit masalah pripadinya. Dia adalah anggota SuJu yang paling rajin mengingat hari ulang tahun member SuJu. Juga selalu memperhatikan kenyamanan hati anggota yg sedang gundah. "Meski juga kangen rumah, dia selalu menghibur saya saat kami bepergian bersama SuJu M." kata Kyuhyun. Dia juga hyper active lho…
Dalam urusan popularitas, Donghae juga terbilang unggul. Bersama anggota SuJu M, Siwon, Kyuhyun, & Ryeowook, Donghae menjadi 4 artis Korea pertama yang sosoknya diabadikan dalam bentuk perangko di China..

Really.. oppa u are my ultimate bias..!!!! kekke.. Hawitiiing oppa..!!!!
hmm.. and do u know about his twitter account.. he has most follower among other members.. wawawa.. sainganku banyaaak niii..
Hae oppaaaaa~ just look at me please... /kick
and do u know about him.. he shot Skip beat extravagant challenge at Taiwan with siwon oppa.. hehe.. and he said : if the drama get the first rating, he will celebrate in BALI island.. kyaaa~ hope it'll be true.. oppaaa come here please i'll wait you LOL..

10. SIWON~Simba sang Prince Charming'nya SuJu

Nama asli: Choi Siwon
Nama Mandarin: Shi Yuan
Nama panggilan: Simba (dinamain Heechul), Horse/Kuda (dari Shio China, tapi dia diolok-olok sama anak-anak SuJu dengan Ma Siwon yang kurang lebih artinya sama
[kayaknya], The Lord No.1 Fan/Fans Tuhan No.1
Tanggal lahir: 10 Februari 1987 (yang asli: 7 April 1986)
[waduh ?]
Tempat lahir: Seoul Gangnam
Tinggi badan: 18
4 cm
Berat badan: 65 kg
Golongan darah: B
Agama: Kristen
Posisi: sub-vocal
Saudara: adik perempuan Choi Jiwon
Keahlian/Hobi: nyanyi, nari, akting, Taekwondo, bahasa Mandarin, main alat musik drum
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University
Cewek ideal: Cewek Kristen dengan rambut bergelombang

Choi Siwon yang biasa dipanggil Simba, disebut sebagai Prince Charming'nya SuJu. Walaupun lahir dari keluarga pemilik jaringan supermarket ternama di seoul, Siwon adalah orang yang ramah, & tak pernah segan berlatih keras. "Saat pertama kali bertemu, saya bahkan berfikir apa orang setampan dia bisa melihat orang lain. Ternyata dia sangat ramah dan sopan." jelas Donghae yang telah menjadi sahabat dekatnya.
and he is the partner of Donghae oppa in drama Skip beat Extravagant Challenge

Kemampuannya berbahasa Mandarin dan pernah tampil dalam film produksi Hong Kong, 'A Battle of Wits' (2004) bersama Andy Lau, yang bahkan pernah diramalkan akan menjadi bintang besar penerus Andy Lau, membuatnya jadi pilihan utama saat SuJu M terbentuk. Kelebihan lain, determinasinya dalam tiap pekerjaan. Tak heran dia juga bisa melenggang mulus sebagai model. Karena rela bersusah payah menurunkan berat badannya & membentuk perutnya hingga Six Pack. Dan terbukti keberhasilannya yang muncul pada cover majalah 'Mens Health' dengan tema basket yang memperlihatkan otot'nya.

Tapi asal tau ajja !!! Dia member Super Junior yang paling taat sama agamanya alias alim gituh dehhh, pernah Saat SuJu M datang ke China dan bertepatan dengan bencana gempa, Siwon setiap malam dipergoki oleh anggota SuJu berdo'a secara khusyuk dengan berlinang air mata. siwon memeng alim !!! Sungguh pribadi yang menarik. Siwon oppa disebut cowok paling sporty di Super Junior. Tapi dia selalu punya kebiasaan tiap kali ngomong, yaitu: gesture! Alias gerak-gerik tubuh. Bahkan dia dijuluki The King Of Gestures di Super Junior Exploring Human Body!

11. RYEOWOOK [Koki yang super baik hati]

Ryeowook
Nama asli: Kim Ryeowook
Nama Mandarin: Li Xu
Nama panggilan: Eternal Maknae (artinya “selama 10.000 taun tetep jadi yang termuda”)
Tanggal lahir: 21 Juni 1987
Tempat lahir: Inchon Bupyung Sanggokdong
Tinggi badan: 173 cm
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: O [kayak aq lagi]
Agama: Kristen

Posisi: lead-vocal
Saudara: - (anak tunggal)
Keahlian/Hobi: nyanyi, komposisi (musik)
Pendidikan: Mahasiswa di Inha University, Seni Teater
Cewek ideal: Cewek pendek yang bisa nyanyi

Hayooo pertama kali liat ryowok apanya yang kalian ingat ??? matanya pastinya !!! liat ajja tuh matanyalias tatapannya tajem banget gg tuh ???. Suara tenor Ryeowook jadi Trade Mark di Super Junior
Selain menyanyi, Ryeowook dikenal sebagai aktor bagus. Dia tampil gemilang dalam film 'Attack on the Pin-Up Boys' drama komedi misteri remaja. Dan membuatnya masuk dalam kategori Best Supporting Actor and Best Comedic Performance di Korea Movie Awards.

Ryeowook tu pengertian bgt. Dia selalu rela jadi koki untuk semua anggota kalau mereka kelaparan atau sedang sedih. Saat di luar negeri, Ryeowook memasak sarapan untuk Donghae yang harus syuting pagi buta. Ryeowook memiliki kepribadian unik dan ketulusannya. Kadang-kadang sikap-sikapnya juga lucu karena tingkahnya kayak anak kecil. Bener-bener eternal maknae  Dalam 'Intimate Note' dia meneriaki Eunhyuk dengan sebutan 'Jerk!' tapi mengakhiri caciannya dengan kata "Saranghae Hyung!" yang membuat MC dan rekan-rekannya terkikik. Ryeowook juga tak segan menolong Henry Lau (salah satu personel SuJu M) yang ketiduran setelah berlatih sampai larut malam. "Dia membangunkan saya dan memastikan apakah saya baik-baik saja." ungkap Henry. Dan yang membuat Henry terkejut, Ryeowook telah merapikan ruang latihan yang belum sempat dibersihkan Henry yang kebetulan lagi piket membersihkan malam itu.

12. KIBUM [si cute rapper yang moody]

Nama asli: Kim Kibum
Nama Mandarin: Ji Fan
Nama panggilan: Snow White/Putri Salju, Yangban Kim (semuanya dinamain oleh Heechul)
Tanggal lahir: 21 Agustus 1987
Tempat lahir: Seoul
Tinggi badan: 179 cm (di Yashimmanman dinyatain tingginya yang sebenarnya 177 cm)
Berat badan: 58 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Posisi: rapper
Keahlian/Hobi: akting, berlatih bernyanyi, berlatih ekspresi wajah
Saudara: adik perempuan Kim Saehee
Pendidikan: tidak diketahui…?

Cewek ideal: Cewek dengan mata yang indah dan memberikan perasaan kepadanya waktu melihatnya
Dia juga member yang sukses di bidang akting. Kibum oppa ini paling jago bahasa Inggris karena dia pernah tinggal di luar negeri. Oppa ini juga pendiem. Tapi kalo yang laennya rame, dan dia lagi ada mood buat rame+heboh, dia juga bakal jadi rame+heboh. Dibilangnya sih moody.
Kim Kibum memang personel SuJu yang paling menarik perhatian sejak awal. Maklum, wajah imut-imutnya memang sudah cukup familier. Sebelum bergabung di SuJu, Kibum model Catwalk dan sering membintangi iklan. Dan dia juga sudah memulai debut akting di serial 'April Kiss' (2004). Namun peran besar pertamanya baru dapat di serial 'Sharp 2' yang dibintangi bareng Go Ara dan Kim Heechul yang saat itu juga belum bergabung dalam SuJu. Setelah bergabung dalam SuJu. Para personel dibebaskan bereksplorasi. Dan Kibum memilih jalur akting sebagai sarana eksplorasi diri. Tapi, gara-gara terlalu asyik di dunia akting, Kibum sempat digosipkan akan meninggalkan SuJu dan fokus ke akting. Dan tentu saja gosip tersebut tidak pernah terbukti. Sampai sekarang, Kibum masih aktif dalam kegiatan SuJu. Yah,, walaupun masih sering absen.

and i hear in 5jib.. ki bum oppa will follow again.. Kyaaaa~ I'm so happy.. hope so..
oppa please coma back.. XD

13. KYUHYUN [Anggota termuda dengan keunggulan vokal]

Nama asli: Cho Kyuhyun
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg
Golongan darah: A
Agama: Kristen

Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern
Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee

Kyuhyun Member paling muda di Super Junior dan masuk Super Junior juga yang paling akhir. Dia punya karakteristik suara yang kuat dan juga tergabung di Suju KRY. Nggak heran kalo dia sering digabungin sama penyanyi laen di luar Super Junior.
Sebagai anggota termuda, dan masuk 1th stlh SuJu debut di akhir tahun 2005[alias personil terbaru], banyak kesulitan dan keuntungan yang diperolehnya. Kyuhyun harus bekerja ekstra keras melatih vokal, tari, dan beradaptasi dengan kebiasaan sehari-hari anggota yang lain. Kemampuan vokalnya yang diatas rata-rata membuat harmoniasi vokal SuJu lebih kinclong.
Tapi Kondisi Kyuhyun yang sering naik turun setelah kecelakaan mobil 2 th lalu, makin menjadikannya pusat perhatian. Saat SuJu M melakukan rekaman di China, Choi Siwon sigap mengelap keringat Kyuhyun yang kelelahan. Dan ZhouMi selalu menempatkan Kyuhyun di bagian terdalam saat mereka jalan ditengah keramaian, karena takut tiba-tiba fans menarik Kyuhyun.
Merasa tidak nyaman diperlakukan berlebihan, Kyuhyun kerap berkelakar. Dia pura-pura bilang tak enak badan. Kalau sudah begitu, para hyungnya biasanya langsung panik. "Paling tidak dari 10 orang, ada 6 yang menanyakan apakah saya baik-baik saja." kata Kyuhyun. Selain suka menyanyi Kyuhyun juga tergila-gila dengan game sehingga mendapat julukan GameKyu"Semalam-malamnya kami bekerja , dia akan terlihat kembali segar jika sudah main game. Iri melihatnya." kata ZhouMi. Sampe-sampe dia sering teriak-teriak waktu malem dan waktu ditanyain Donghae oppa,”Ada apa?”, dia Cuma jawab,“Nggak apa-apa, saya baru aja kalah (maen game)”. Gubrak!!
Ryeowook oppa juga bilang "Dia selalu bersikap tenang dan dewasa.. dan bilang kalo Kyuhyun oppa ini orang yang manis dan imut, tapi kadang manisnya keterlaluan.
Dan Ryeowook menyebut Kyuhyun si mandiri yang imut. Tiap menghadapi tumpukan hadiah dari fans Kyuhyun selalu terkaget-kaget karna tidak sadar kalo dia salah satu anggota SuJu yang fansnya segudang Ingin rasanya punya sifat seperti dia." ulas Ryeowook. 

Okk guys.. that's the profile of uri oppadeul.. :D
hope u can enjoy it.. and we can know more and more about them..
We are E.L.F will support them always..
13elieve in the,, and Prom15e to love them..  :D
Hwaitiiiing oppa..!!!



About imaifishy

Pellentesque penatibus, sed rutrum viverra quisque pede, mauris commodo sodales enim porttitor. Magna convallis mi mollis, neque nostra mi vel volutpat lacinia, vitae blandit est, bibendum vel ut. Congue ultricies, libero velit amet magna erat. Orci in, eleifend venenatis lacus.

You Might Also Like

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.